Review Paola Tambunan

Bosan dengan warna lipstik yang itu – itu aja? Coba deh berkreasi dengan Ombre Lips.

Ombre berasal dari bahasa Prancis yang berartikan corak. Ombre sendiri merupakan gradasi dari warna gelap menjadi warna yang lebih terang. Ombre kini mulai menjadi makanan dikalangan masyarakat yang menjelma dalam bentuk fesyen seperti pakaian, tas, cat kuku, bahkan rambut.

Saat ini ombre juga menjadi trend warna bibir. Membuat ombre lips atau menggunakan lipstick yang memiliki  gradasi warna ini sebenarnya ga serumit yang dibayangkan dan mudah dibuat. Meskipun kemunculan ombre lips sebenarnya sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu, trend ini tetap menyenangkan untuk dipraktikkan sebagai selingan dandanan kamu dear, karena membuat tampilan bibir terlihat berbeda dan lebih berdimensi. Ombre lips juga dapat berfungsi sebagai metode untuk mengoreksi bentuk bibir yang tebal atau tipis agar terlihat lebih proporsional.

Ada beberapa alasan mengapa kamu perlu mencoba ombre lips seperti yang di gunakan Paola Tambunan:

  1. Riasan Anda Terlihat Lebih Sophisticated

Kamu terbiasa menggunakan lipstick polos dan sdah sering gonta-ganti warna? Atau kamu sekarang baru aja mulai belajar dandan? Aplikasi ombre lipstik ini bisa membuat riasan wajah kamu terupgrade satu level dan terlihat seperti seorang pro. Bibir kamu akan terlihat jauh lebih segar dan sehat. Ini berkat beberapa gradasi warna yang ditampilkan. Biasanya, warna yang digunakan adalah warna-warna turunan. Misalnya pink dengan baby pink, pink dengan fuschia, merah burgundy dengan merah, atau oranye gelap dan oranye muda.

  1. Menyempurnakan Proporsi Bibir

Kamu punya bibir tebal, asimetris atau tipis? Salah satu trik untuk mengoreksi bibir yang paling praktis dan mudah adalah dengan menggunakan teknik ombre lips. Jika kamu memiliki bibir tebal  dan ingin membuat bibirnya terlihat lebih tipis, buat ombre lips dengan fokus warna yang lebih gelap di bagian tengah dalam bibir, kombinasikan dengan warna yang semakin muda mendekati garis bibir bagian luar. Dengan begitu bibir Anda terlihat lebih tipis dan proporsional.

  1. Menyeimbangkan Riasan Mata yang Berat

Ombre lips juga bisa jadi penyeimbang makeup dear. Jika riasan mata sudah maksimal, seperti smokey eyes berwarna gelap, lengkap dengan winged eyeliner dan bulu mata palsu, padukan dengan ombre lips agar penampilan keseluruhan tidak “berat”.

Beberapa hal di atas bisa kamu jadiin pertimbangan untuk cobain trend ombre lips. Sebagai gambaran kamu bisa lihat look make up yang di gunakan paola tambunan di atas. Paola menggunalan posy lipstick mate shade envy sebagai dasar dan shade pride di bagian dalam bibir.

Formula ingridients yang terkandung dalam posy lipstick matte sangat nyaman digunakan untuk ombre lips. Matte tapi ga kering dan tetap terlihat ga berat walaupun di aplikasikan menumpuk dua warna.

Selain itu sertifikasi halal dan MUI serta lable cruelty free yang dimiliki posy adalah keunggulanlain dari brand lipstick liquid local yang satu ini

Bingung gimana dapetin posy lipstick mate? Selain melaui website kamu juga bisa membeli langsung di tokopedia. Langsung klik aja https://www.tokopedia.com/posyofficial

 

0

Start typing and press Enter to search

Posy Review by Cerita Cantik

HELLO!

Subscribe our newsletter

and get latest update from us!

Share to your friend 

about Posy Beauty.

Thank you for subscribing!

Your email already in our list.

Share to your friends

about Posy Beauty.

THANK YOU!

Send this to friend