Shipping and Delivery

Posy Beauty melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia dari Jakarta melalui JNE atau TIKI. Dapat juga mengirim paket melalui Go-Jek, tetapi hanya di daerah Jakarta. Biaya pengiriman dapat di cek melalui website JNE (http://www.jne.co.id/en/tracking/trace atau http://www.cekresi.com/tracking/jne-tracking-mudah-dan-cepat.php) atau TIKI (https://tiki.id/resi) atau menggunakan Shipping Calculator pada Cart belanja Anda. Untuk pengiriman melalui Go-Jek, akan ada Shipping Calculator nya setelah anda memasukan alamat Anda. Harga barang belum termasuk biaya pengiriman.

Pesanan Anda akan dikirim setelah pembayaran Anda diterima di rekening kami. Perhitungan biaya pengiriman dilakukan secara otomatis di halaman checkout. Biaya pengiriman kemudian ditambahkan ke total order Anda.

Jadwal Pengiriman Pesanan

Pengiriman paket dilaksanakan pada hari Senin-Jumat. Untuk pembayaran dan Konfirmasi Pembayaran yang diterima sebelum pukul 17.00 pada hari Senin-Jumat, paket akan dikirimkan pada hari kerja berikutnya pukul 07.00.

Posy Beauty akan mengirimkan nomor resi paket melalui e-mail kepada Anda 1 hari kerja setelah barang dikirimkan. Nomor resi paket juga dapat Anda lihat pada menu Dashboard di My Account.
Tracking paket dapat dilakukan melalui website JNE. Posy Beauty tidak bertanggung jawab apabila terjadi kehilangan/kerusakan barang akibat dari pengiriman.

Kualitas Barang

Untuk menjaga kepuasan Anda dalam berbelanja, Posy Beauty telah melakukan inspeksi untuk produk-produk yang dijual. Selain itu, Posy Beauty juga telah melakukan pengecekan detail produk telah diinformasikan pada masing-masing halaman produk.

Penyimpangan warna pada foto dengan produk fisik asli dapat saja terjadi. Produk mungkin terlihat menunjukkan perbedaan dalam warna akibat efek pencahayaan pada foto. Posy Beauty akan meminimalisir terjadinya perbedaan warna pada foto, namun jika terjadi hal ini tidak dianggap cacat produk

Kebijakan Pengembalian Barang

Produk yang sudah dibeli dan diterima dapat dikembalikan atau ditukar jika:

  • Produk yang diterima berbeda dengan produk yang dipesan

Syarat penukaran atau pengembalian produk:

  • Mengirimkan bukti foto produk kepada tim Posy Beauty
  • Produk dalam kondisi sesuai dengan saat diterima, label belum dilepas dan kemasan tidak rusak.

Permintaan penukaran atau pengembalian maksimal diterima oleh Posy Beauty 3 hari setelah paket diterima oleh Anda (berdasarkan informasi paket JNE atau Tiki atau Go-jek).

Cara pengembalian atau penukaran produk, hubungi kami melalui SMS, chat atau e-mail dan sertakan foto produk ke:

  • Email : hello@posybeauty.co.id
  • WhatsApp : 0812 80 5000 93
  • LINE Chat : @posybeauty (with “@”)

Tim Posy Beauty akan memeriksa komplain Anda dan akan menginformasikan solusi pengembalian atau penukaran produk sesuai dengan stok produk, domisili Anda, dan hal lainnya.

Posy Beauty Kosmetik halal, Vegan dan Cruelty Free
0

Start typing and press Enter to search

HELLO!

Subscribe our newsletter

and get latest update from us!

Share to your friend 

about Posy Beauty.

Thank you for subscribing!

Your email already in our list.

Share to your friends

about Posy Beauty.

THANK YOU!

Send this to friend